BOLOS KULIAH DAN JATIM PARK 1

Bolos kuliah yang ini menjadi momen bersejarah yang patut dicatat dalam sejarah dunia dan masuk rekor muri. Mengapa ngak? Karena ini bolos gue yang pertama kali! Sejak gue TK – Kuliah (sebelum gue bolos), gue anak yang alim dan anti yang namanya bolos, meskipun badan sakit gue berusaha untuk tetep kuliah, karena bagi gue itu kewajiban gue. Tapi ntah kenapa jumat lalu, gue memilih untuk bolos. Mungkin gue sudah merasa lelah, bosan dan mencoba untuk menjadi bad girl #maafkan gue ya Ibu & ayah :’) #tidak baik ditiru, dan gue janji itu adalah bolos gue yang pertama dan terakhir! Gak akan gue ulangi.

            Kronologi gue bisa bolos adalah begini. Paginya gue diajakin temen gue renang jam 07.30 am, ya deal lah gue, karena emang hari itu gak ada kuliah sama sekali sekalian refreshing habis kemaren persentasi studio yang menjadi ajang pembantaian oleh dosen. Feelnya kayak lo lagi sidan skripsi cuma kalo skripsi lo single fighter tapi yang ini lo ma temen – temen satu kelompok lo. Biasanya gue emang jalan – jalan habis persentasi studio karena dalam pembuatan laporan untuk persentase bener – bener menguras tenaga dan batin berminggu - minggu. Terus selese renang sekitar jam 11.30 am (lama bet yah?). Nah karena kita berdua ingin mencoba hal baru, sepakat lah ke Jatim Park 1 dan buru – buru balik ke kost. Setelah udah ganti baju, kita udah siap nih cus. Nah tiba – tiba koor mata kuliah gue bilang akan ada kuliah jam 15.50 pm. A*j*n* , J**c**, b*ng*** lah. Gue udah mau seneng – seneng refreshing tiba – tiba ada kuliah aje. Akhirnya naluri gue lebih condong tetep ke Jatim Park 1. Gue pikir Cuma kali ini aja kok, sekaliiii aja, lagipulan kalo gak sekarang kesana mau kapan lagi? Masak setaun di Malang Cuma taunya Matos doang, sekalian nyari pengalaman lah. Yaudah cus lah gue meskipun dengan rasa bersalah. Mungkin karena ini pertama kalinya bagi gue bolos. Masa bodoh, gue pengen tahu Jatim Park 1 kayak gimana!!! Eh tau – taunya di tengah jalan, ban motor gue meledak dan harus ganti ban dalam, untung deket ama bengkel dan tiba – tiba gue berpikir apa tuhan ngehukum gue karena milih bolos? Tapi tetep aja gue cus setelah diganti tu ban dalam ma tukangnya.
            Sampainya di Jatim Park 1, sumpaahhhhhh sepi bangett. Jatim Park 1 kan luas dan awalnya ga langsung nuju arena bermain. Kita disuguhi arena pengetahuan kayak seni budaya, science, dan lain- lain. Nah pas awal – awal cuma ada gue ma temen gue yang jalan, sisanya Cuma tukang yang lagi benerin atau renovasi tempat. Pikir gue, kalo renovasi gini mending ditutup aja. Nganggu tau, dasar gak mau rugi tu-_- . Akhirnya setelah melewati berbagai rintangan kita sampai di arena bermain. Semacam dufan lah, Cuma dufan masih no.1, yg ini KW 1 lah. Akhirnya mulai nampak pengunjung – pengunjung, Cuma ya tetep sepi mah. Akhirnya mulai coba arena bermain. Tapi ada beberapa arena yang mau jalan Cuma kalo ada 4 orang yang maen. Kesel dah.... Terus kita liat ada rombongan cewe – cewe, terus kita ikutin deh mereka supaya dapat ikut masuk arena. Berasa jadi penguntit dah. Tapi karena terlalu sepi ada beberapa arena yang gada penjaganya. Mungkin mereka bosan karena sepi pengunjung. Overall, kita berdua Cuma dapat 2 macam arena, rumah hantu, fish park, sama 3D theatre. Gak puas pokoknya. Apa karena kita dateng di hari jumat? Makanya sepi, mending kuliah dah #mulai merasa bersalah karena bolos. Tapi gue tetep ngerasa gak apa bolos. Pas di rumah setan, temen gue takut banget jadinya gue nuntun dia kayak nuntun nenek – nenek nyebrang. Padahal hobi dia nonton film horror tapi mas masuk ke rumah setan kagak berani. Lawak ni anak. Pas selesai nonton 3D Theatre, malah hujan, untung gak lama, mau maen lagi malah penjaga udah siap – siap tutup – tutup arena. Sial amat dah, yaudah pulang. Eh, salah, nyari makan dulu terus malah nyewa DVD baru pulang. Pas di perjalanan pulang ketemu sama si W, untung si W di depan motor kita. Masih kesal gue ma perlakuan si W. Sampai kost, Pegal abis dan gak mengingat bahwa gue bolos kuliah wkwkwk. Keesokannya ngecek absensi matkul yang gue bolosin, eh tau – tau ada yg TA-in dan gue ga tau siapa dia. Pokoknya siapapun yang TA-in gue kemarin, you’re real MVP, really thanks for youuuuu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] W DRESSROOM NO 02 : COCO CONUT

[REVIEW] W DRESSROOM NO. 34: ALWAYS HAPPY, NO. 41: JASMINT, DAN NO 97. APRIL COTTON

[REVIEW] W DRESSROOM NO. 45: MORNING RAIN