[REVIEW] W DRESSROOM NO. 34: ALWAYS HAPPY, NO. 41: JASMINT, DAN NO 97. APRIL COTTON






                  Lalalallaalalala ~~~~ *goyang ngebor (ga jelas)
                  Hai, apa kabar? Moga anggota tubuh masih bagus wkkw
              Sesuai judul postingan ini, gue mau review Wdressroom lagi hahaha (ga bosen – bosen apa review wdressroom yak). Baru kemarin gue nge-post yang review Wdressroom No.45: Morning Rain (silahkan baca postingan yang morning rain jika tertarik) dan sekarang gue udah ngepost review an Wdresroom lagi. Jadi kali ini, Wdressroom yang mau gue bikin review nya itu yang no 97: April Cotton, no 41: Jasmint, and no 34: Always Happy. Pas si pak kurir datang bawain, gue sudah excited bangetttt langsung bongkar, langsung coba, langsung nulis review-annya wkwkwk.

               Sebelumnya pasti bingung ya, kenapa akhirnya gue beli yg no 97 ? (sebelumnya gue nulis ga akan beli di postingan review Wdressroom no 49). Jadi gini, gue kaga sengaja liat ada yang buka jasa handcarry (puji sembah ke mba-mba yg buka jasa ini). Nah disini dia nulis jasa nya hanya 10rb/item, murah bukan? Jadi gue iseng aja nanya apa serius 10rb/item atau harga itu hanya untuk item tertentu semacam kaos kaki/barang ringan lainnya. Karena biasanya kalo ada yang jasa handcarry rata – rata matok harga Wdressroom ya dari 100rb – 125rb/pcs untuk ukuran botol 70ml. Terus si Mba nya bilang bener kok tapi ga terima barang berat. Gue nanya, buat Wdressroom 70ml kira – kira berapa ya? Dan tebak berapa??? Only 80rb!!!!!!! What?!?!?!??! Tanpa casciscus gue langsung order no 34,41 dan 97 yang botol ukuran 70ml. Padahal ya uang gue udah hampir habis tapi gue beraniin diri :”)))). Karena berhubung murah ya, gue order lah si no 97 dengan rencana buat dijual lagi wkwkk (otak ekonomi) dan no lainnya karena pengen nyoba. Itulah cerita singkat kenapa gue beli no 97 walaupun gak penting – penting amat buat diceritain.


                Oke, sekarang saatnya review dari no 34 Always Happy. Kemasannya berwarna pink pastel (so cuteee ><) dan yah lagi – lagi warna transparan buat isinya. Wanginya sendiri pas semprotan pertama, yawlaaaa busetttt dahh kayak wangi parfum minyak nyongyong tapi ya bukan kayak nyongnyong yang dijual di pasar – pasar atau abang – abang tukang parfum. Gue bilangnya nyongnyong karena nyengat bangetttttt lebih nyengat dari yang bo 49 dah. Bikin pening kepala aja. Wangi nyengatnya untuk 5 – 10 menit awal itu masih kerasa banget. Kalo wangi nyengatnya no 49 itu bikin enak, yang ini euhhh bikin pening sesaat. Tapiiiii, kalo udah lama – kelamaan wanginya jadi enak. Serius loh. Gue pas make awalnya udah mendikte “harus gue jual nih, ga enak bgt” tapi pas 25 menitan make, terus nyoba nyium wanginya lagi jadi berubah diktenya jadi “anjayy, enak lah wanginya ga kayak wangi awal”. Wangi awal itu, udahlah persis minyak nyongnyong tapi wangi setelahnya so swettttt. Wangi campuran floral dan fauna eh, maksudnya fruit. Tapi kayaknya kalo make ini ga pasti always happy deh wkwk (info ga berfaedah).
Warnanya cute kan? :")

No. 34 Always Happy
                Review yang sekarang no 41 Jasmint. Inget ya Jasmint bukan jasmine, walaupun intinya wangi jasmine sih -_-. Warna box nya hijau pastel (emang tahun ini tahun warna pastel yaa dan gue suka warna pastel karena kesannya cutee kayak aku **tabok aja). Untuk isi nya emang transparan tapi sedikittttt ada warna coklat. Ga coklat milo sih tapi kalo kayak no 49 kan transparan bening semacam aqua, nah yang ini kayak air putih terus lo campurin setetes warna minuman teh. Bayangin aja yak, kalo ga bisa langsung uji coba aja di dapur terdekat. Caption no 41 ini “The mint overpowers, The jasmine in a cooling freshness, Fell the zesty mint blending with white pure jasmine”. Nah, ada kata – kata mint nya kan? Tapi entah gue ga ngerasa ada mint – mint nya sama sekali -___- (apa gue yang kurang peka yak?). Yah intinya gue ga ngerasain mint baik dari segi wangi atau rasa di kulit. Tapi wanginya emang wangi jasmine sih jadi tergolong wangi floral. Dari wangi awal semprot sampe setelahnya, wanginya itu konstan, ya wangi jasmine ga kayak sih no 34 nyongnyong di awal tapi sweet di akhir. Overall gue suka sih tapi bukan jenis wangi gue banget.

Warna hijau yang lembut ~

No. 41 Jasmint
                Jengjengjengjeng, sekarang review an terakhir yaitu si no 97 APRIL COTTON (semangat bet sampe pake capslock). Parfum yang dipakai Jungkook BTS nih yang laris manis terusssss. Warna box nya itu biru-abu pastel bukan semacam warna box no 45. No 97 ini yaaaa, yawllaaaa GUE SUKA BANGET (tapi masih sukaan no 49 sih wkwk) bahkan sejak semprotan pertama! Gue Cuma ingin berkata “siapa sih yang bilang wanginya kayak rapika -_- Jelas – jelas ini wanginya ga kayak rapika – rapika banget, malah enak”. Sumpah dah enak, kalian harus nyobain. Bukan wangi bikin kepala pening! Jadi wanginya itu emang wangi yang tergolong powdery. Wangi powdery itu kayak gimana ya aku jelasinnya yaa -__- Pokoknya Wangi yang ada feel yang berhubungan dengan bedak tabur. Jadi pas kalian make itu, feel wanginya kayak pake bedak tabur Wangi no 97 ini wangi baby >< Soft but not so soft ga bikin kepala pening hahahaha. Wdressroom no 97 ini cocok buat cewe ataupun cowo, meskipun wanginya wangi cute sih tapi bukan semacam wangi cute dan manis kayak no 34 atau no 49.

Tampak Box Wdressroom

No. 97 April Cotton ~

Jadi itulah review singkat dari gue. Maafkan jika susah dipahami :”). Jadi rata- rata menurut gue, wangi Wdressroom itu jadi enak dicium setelah beberapa menit (meskipun gue walau nyoba 5 nomor sih, tapi hampir semuanya kayak gitu -__-). Jadi jika kalian make dan ga suka wangi awalnya, coba di tunggu deh beberapa menit sampe agak soft wanginya tapi jika tetap ga suka ya berarti ga berjodoh sama lo pada. Untuk ketahanannya sendiri ya seperti gue tulis di postingan – postingan sebelumnya, GAK LAMA. Emang juga jenisnya eau de cologne sih, jadi ya jangan berharap bisa seharian wanginya. Tapi kalo makenya kayak di ruangan ber-AC dengan aktivitas yang ga bikin keringatan, daya tahannya cukup lama sih (untuk wangi tertentu, karena gue coba make no 45 sebelum tidur dan pas bangun wanginya masih ada walau agak samar – samar). Dari tiga jenis Wdressroom yang gue review kali ini, daya tahan si no 34 Always Happy yang paling lama, terus si no 41 Jasmint dan no 97 April Cotton yang terakhir. Wangi no 34 setelah gue coba (dikulit bukan dibaju) selama sejam lebih, wanginya itu masih ada. Begitu juga dengan no 41 Jasmint.  Tapi buat no 97 itu udah sedikit demi sedikit menghilang bau nya. Kayaknya gini nih, wangi no 34 setelah sejam itu 7/8 masih ada, yang no 41 tinggal 6,5/8 wanginya dan si no 97 wanginya tinggal 6/8 dengan catatan lo ga ngelakuin aktivitas fisik kayak ngangkat beton. Akhirnya, aku ga jadi ngejual dia :”) karena jadi suka sama wanginya wkwkk 

                Rating?

No 34 Always Happy
No 41 Jasmint
No 97 April Cotton
Rating
3.8
3.6
4
(+)
·      Daya tahan wanginya cukup lama
·  Wangi sweet yang enak setelah beberapa menit pemakaian
·  Wangi konstan ga ada yang berubah sejak awal semprotan
·   Wangi cute dan enak
· Wangi yang cocok buat cowo ataupun cewe
·   Wangi cukup konstan
(-)
· Wangi awal bikin kepala pening
·    Daya tahan kurang sekuat no 34
·  Daya tahan kurang sekuat no 34

                Repurchased? Yes for No 97 and No. 34 (dengan catatan ada uang wkwk karena ada uang ada barang), karena jujur gue suka wanginya. Meskipun no 34 itu bikin kepala pening awalnya tapi wangi setelahnya enak, wangi female banget dan daya tahannya juga cukup lama dibandingkan Wdressroom no lainnya. Untuk no 97 karena wanginya cute, wangi baby powdery gitu dan gue suka banget wangi – wangi macam gini, meskipun daya tahan wanginya agak kalah dibandingkan no 34. Tapi no 41 sepertinya ga akan gue repurchased. Bukan karena ga enak, tapi wanginya emang kurang gue suka tapi tetap gue recommended buat yang suka wangi floral. Jujur wanginya enak kok, suerr dehhh... Overall, untuk 3 jenis Wdressroom ini gue suka wanginya, especially no 97 dan no 34. 

Warna 3 box kalo digabungan bagus yakkk

.
.
.

PS: Jadi urutan Wdressroom yang gue suka itu dari no 49 – no 97 – no 34 – no 41 – no 45 dan sepertinya gue berencana jadi beli yang no 50 Green Apple, cuma gatau kapan (yawlaaa, gue kena penyakit apa sih sampe keranjingan gini sama Wdressroom padahal daya tahan ga lama – lama banget). Jadi doain saja, supaya gue bisa dengan segera merealisasikannya wkwkwk and thankyou for reading and visiting my blog, see you ^^~~

Komentar

Unknown mengatakan…
Walopun postingnya udah 2 tahun yang lalu tapi lumayanlah dapet pencerahan wangi yang jasmint. Btw sepertinya selera kita bertolak belakang, aku ga suka sama wangi april cotton dan jauh lebih suka morning rain. Jadi kalau penulis biasa aja dengan jasmint, mungkin aku bakal suka?? Lagi cari yang wangi mint,dan kebetulan suka juga dengan wangi jasmine (jadi keinget teh jasmine bawaannta). Thanks ya infonya
Unknown mengatakan…
mau kasih tau aja jasmint kenapa gaada wangi mint2 nya sama sekali karna jasmint itu artinya melati mba'e(":
daniardian mengatakan…
Balesan buat komen di atas :
Mau kasih tau aja bahasa inggrisnya MELATI itu JASMINE ya, bukan JASMINT. Mohon belajar inggrisnya lebih giat lagi ya mba'e (":
Wkwkwkk
Dinda mengatakan…
baca komen diatas jd bingung sebenernya jas mint itu wangi bunga atau wangi mint sih?
Ary mengatakan…
@Dinda: wangi bunga + mint makanya disingkat jasmint (jasmine+mint) tp ya aku ngerasa ga ada mint nya
Lisa Puspita mengatakan…
Hallo kak, aku juga udah cibain parfum ini. Mampir ke blog aku ya.. aku juga bikin review ♥️ Tq

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] W DRESSROOM NO 02 : COCO CONUT

[REVIEW] W DRESSROOM NO. 45: MORNING RAIN