[REVIEW] W DRESSROOM NO.49: PEACH BLOSSOM






Haaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
Halooo, looo, halo?
Ya, balik lagi k blog setelah lama ngak nge blog karena sibuk skripsi ( ga sih sebenarnya sibuk fangirling-an sampe ga keurus skripsinya *jgn di contoh oke?, next post gue ceritanya wkkwk ). Yah intinya tiba – tiba pengen nulis ini sih (kok berasa mau jadi beauty blogger?) secara emang lagi hits ini produk di Indonesia. Jadi nih produk namanya Wdressroom  New York: Dress & Living Clear Perfume, produk dari dan made in Korea dan ga ada yang jual di Indonesia. Jadi lo  nyari ini ke merauke juga kaga nemu nih produk. Kalo pengen ya bisa ikutan pre order (PO) dari online shop yang lagi buka jasa pembelian ini ato ga nitip ke orang yang lagi mau liburan atau entah ngapain ke korea ( sebutnya sih biasanya handcarry ).

Begini nih penampakannya


Hmmmm, Harga? Untuk ini produk sih tergantung dari online shop nya/ orang yang bakal lo titipin sihhhh..... Tapi yah rata – rata harganya itu 100rb – 135rb untuk botol ukuran 70ml dan 170 – 180 untuk ukuran 150ml. Kalo diatas itu harganya, gue saranin ga usah dibeli deh, kenapa? Karena MAHAL -_- Harga produknya sendiri ya sekitar 8,500 untuk 70ml dan 15,000 won untuk 150ml ( tp sekarang lagi diskon jadi 5,800 – 9,800 won ) dan itu kalo di rupiahin 80rb dan 130rb (harga diskon loh ya ini). Jadi kalo sama jasa titip handcarry / ems+tax via olshop ya harganya pasti ga lebih – lebih amat dari yang gue tulis tadi... ( Gue belinya 110rb sih utk yang botol 70 ml ini ).
Jadi, Wdressroom yang gue beli ini yang aromanya Peach Blossom dan no kode nya 49 ( bisa dilihat digambar yaa ). No. 49 ini sih paling laris manis katanya di Korea sama Indonesia sebarengan sama yg No. 97 April Cotton. Yah no 97 sih yang paling laris manis gegara di pakai Jungkook BTS  wkwk terus no. 49 katanya dipakai sama Seventeen ntah siapa namanyaa soalnya gue ga ngebiasin seventeen sih wkwkwkwk Untuk wangi No. 49 ini bener – bener manisssssss banget berasa kalo lo nyium wanginya bakal kena diabetes. Wanginya wangi buah – buahan dan peach nya terasa banget wanginya tapi sayang ga begitu tahan lama T_T ( yalah secara eau de cologne) Wanginya itu fresh jugaa, pokoknya enak deh dipakenya tapi buat cowok ya kurang manly wkwkwk ( yakali aja ada cowo yang mau beli wdressroom terus baca review ini). Enak dipake kalo udara sekitar lo aromanya ga enak atau pake pas lagi mau tidur juga oke, jadi semprotin aja ke bantal pas sebelum tidur, dan tidur lebih enak (halaahhhh..) Yaa kalo ga sih, pas lo lagi stress apalagi gegara skripsi, semprotin ini aja di udara biar otak lebih fresh ya cuma ngak ke dampak sama daya kerja ngerjain skripsi. Yakali lo semprotin tetiba dalam sejam skripsi lo selese, ya kagak mungkin lahhhh


Untuk packaging-an ini sih gue suka sih hehehe Warna pastel peach sesuai dengan namanya dan jujur gue lebih suka packaging-an yang sekarang daripada yang dulu karena lebih keliatan modern dan simple but good looking. Untuk ukuran 70ml sangat travel friendly banget tapi kalo dipikir – pikir sih beli yang 150ml jatuhnya lebih murah, cuma yaa botolnya gede, tinginya 2x nya 70 ml. Gue beli yang 70ml bukan karena travel friendly sih tapi karena ga ada uang buat beli 150ml wkwkwwk Yah namanya juga gue, kalo ada barang yang dipengenin, harus dapat tu barang gimanapun caranya meski lagi krisis moneter (cara halal loh ya). Bentuk botolnya kayak victoria secret cuma tutup botolnya beda dan pump nya besar jadi lo semprotin sekali udah banyak cuma ya ga tahan lama  dan bikin cepet habis -_____-
Sebenarnya gue itu mau beli yg No. 45 Morning Rain soalnya pengen nyoba wangi nya apa bener kayak morning rain. Kan secara asik tuh kalo ada wangi yang begini dan gue tipe yang suka nyium aroma hujann tapi ternyata soldout T_T Yaa udahlah gue beli yg No. 49 ini (tapi akhirnya gue udah beli no. 45 sih dan barang lagi otw, jad ntar gue buatin review nya yakkk). Rencanya gue mau jual lagi ini yg no 49 ini karena wanginya manis banget dan bukan tipe wangi yang gue suka, eh tau – tau nya jadi suka sama wangi ini -__- (labil kan ya? Udah jangan dihirauin) Intinya sih gue ga akan jual dia wkwk

Rating? 4/5
(+) Aromanya enak sebenarnya, sweet + fresh + elegance (serius)
(+) Packagingnya bagus dan travel friendly buat yg ukuran 70ml
(-) Daya wanginya ga tahan lama, cepet hilangnya
(-) Bakal cepet abis karena pump nya besar, jadi sekali semprot itu banyak banget -_-
Repurchased? Maybe yes if i have money huehehehe soalnya enak dipake pas sebelum tidur dan sesudah bangun, so feeling freshhh ....

NB: Gue sebenarnya nulis review ini karena gue tau belum banyak yang nulis review ini, jadi gue harap review ini membantu bagi makhluk (?) yang ingin beli Wdressroom cuma ragu – ragu belinya karena bingung mau beli yang wanginya kayak gimana. Gue juga dulu nyari review nya sebelum beli cuma yah gitu, yang review bisa dihitung jari bahkan review luar negeri pun jaranggggggg ada dan di youtube pun sama, mungkin gue ntar buatin review videonya, itupun kalo lagi niat (mau jadi youtuber ceritanya, ***hueekkk). Jadi mungkin mau ada yang tanya – tanya bisa kirim email ke arysutantri@gmail.com atau kalo udah ada yang make Wdressroom dan lagi baca ini tulisan bisa kasi reviewnya di kolom komentar yaa, so thankyouuuu .. Next time untuk review Wdressroom no. 45 dan maybe SPAO? Hehe.. Untuk no 97 sih ga akan dibuat reviewnya dan gue ga tertarik beli soalnya denger” bau nya kayak rapika -_-

Komentar

najaemin_. mengatakan…
ini parfum yang dipakai sama
Jaemin NCT 😂😂💚💚💚
Unknown mengatakan…
Baru nyobain yg no 97
Unknown mengatakan…
Ini juga yang di pake sama Han Seungwoo produce x 💞💞💞💞 anyway malasih loh reviewnya
Unknown mengatakan…
Aku suka yg no 97, baunya kayak bedak bayi ...wkwkw...
Anonim mengatakan…
Halal ngak kak

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] W DRESSROOM NO 02 : COCO CONUT

[REVIEW] W DRESSROOM NO. 34: ALWAYS HAPPY, NO. 41: JASMINT, DAN NO 97. APRIL COTTON

[REVIEW] W DRESSROOM NO. 45: MORNING RAIN