[REVIEW] W DRESSROOM NO. 45: MORNING RAIN




HAAAAAIIIIIIIIIIIIIIIIII
Ayok tebak kali ini gue mau review apa? Yapp, gue mau review Wdressroom lagi (yalah tau, udh bisa ketebak dari judul postingan -_-) tapi yang no 45 set. Akhirnya bisa ngasi review minggu ini, karena minggu lalu emang sibuk T.T.... Wdressroom kali ini memiliki kode no 45: Morning Rain. Ngak begitu selaris manis no 49 atau no 97 sih dan sepengetahuan gue kalo mau nyari ini harus ikutan PO dan ga bisa handcarry. Kenapa gue bisa tau? Karena setelah gue order handcarry no 45 ini di tiga olshop yang berbeda dan hasilnya sama yaitu STOCK KOSONG. Kzl. Terpaksa gue ikutan PO dan untungnya dapet :”) dan untungnya lagi barang sampe di Indonesia pas Bea Cukai belum nerapin kebijakan baru. Soalnya gue denger – denger sih Bea Cukai makin ketat terutama barang – barang yang berbau kosmetik. Jadi kalo lo pada lagi ikutan PO kosmetik tertentu, yasudah berdoa lah dengan rajin supaya cepet lolos nya dari beacukai. Lagipula kalo dilihat – lihat, kebanyakan yang handcarry cuma bisa dapetin no. 12,34,41,49, dan 97.
Wdressroom no 45 ini bentuknya ya sama aja kayak Wdressroom lainnya. Dari segi bentuk botol maupun cairannya yang berwarna transparan. Oiya, no. 45 ini juga dipakai sama anggota BTS V ( V itu nama lainnya Taehyung bukan? Maaf bukan ARMY) Tapi ntah kenapa no 45 ini ga selaris no 97 yang dipakai Jungkook BTS, padahal kan sama – sama BTS dan BTS lagi naik daun banget apalagi habis menang billboard kan. Jadi barang – barang yang terkait BTS cepet ludes apalagi yang ada mukanya Jungkook sama V. Tapi ntah sama no 45 ini, mungkin karena faktor wangi nya? I Don’t know....

Kemasan Edisi Lama

Kemasan Edisi Terbaru
Wdressroom no 45 punya nuansa biru muda di botolnya dan warna yang sama juga untuk kotak botol yang edisi terbaru. Mungkin supaya nunjukin itu sesuai namanya “Morning Rain” seperti no 49 Peach Blossom yang warna botolnya pink peach. Wangi no 45? Hmmm ketika disemprotkan pertama kali ga ada wangi “morning rain” nya -__-  Wangi awal cenderung kayak bau mentimun sama bengkoang jadi bukan wangi yang cute dan manis kayak no. 49 tapi bukan juga wangi fresh ataupun floral. Agak sulit mendeskripsikan wangi no.45 ini. Tapi emang ada sedikit bau “air nyentuh tanah” (kalo ga tau bau nya, coba lo nyiram air ke halaman terutama pas lagi siang hari) tapi bukan bau “morning rain”. Untuk ketahanannya, dibawah no 49 dan emang ini tergolong wangi yang soft sih. Kalo disemprotin di udara/baju/seprei, wanginya langsung menghilang dalam waktu 5 menit, gak selama no. 49. Tapi kalo disemprotin ke kulit lebih bertahan lama, mungkin setengah jam – satu jam? Ya pokoknya gak lama – lama amat. Tapi kadang aku semprotin di kulit, wanginya bisa bertahan lama daripada no. 49 tapi kadang lebih cepet hilangnya padahal makenya ya sama kayak no. 49 yaitu 2x semprotan. Ntahlah kenapa bisa begini, sesuka hatinya ajalah....
Segel Edisi Lama Ada di Botol Bukan di Kotak Kemasan
Lambang Wdressroom di tutup botol

Wangi Wdressroom no 45 ini cenderung kurang gue suka. Pas awal – awal kalo disemprot terkadang bikin kepala pusing nge-cium wanginya tapi kalo udah lama – kelamaan lumayan suka sama wanginya karena makin soft sedangkan pas awal itu kuat banget wanginya buat 1 menitan wkwk. Wangi yang udah soft ini yang enak. Cuma ya gue ga sukanya sama wangi awalnya doang, agak gimana gituuu sulit dijelaskan (gagal memberikan review T___T). Wangi awalnya kayak bikin stress gue gegara skripsi makin nambah aja. Intinya gue masih memilih no. 49 daripada no. 45. Tapi gue akui ini wanginya berbeda dari kebanyakan parfum yang gue tahu, so bukan wangi mainstream. Tapi tetap aja gue rada kecewa dengan no.45 karena gue berekspektasi cukup tinggi.
Rating? 3/5
(+) Wangi anti-mainstream
(-) Wangi cepet menghilang
(-) Wangi awal kadang bikin pusing
Repurchased? No :”). Never.
Gue cukup sekali ini aja beli no.45 dan penasaran gue sama wangi ini juga sudah terbayarkan meskipun sakit hati. Jadi gue masih memilih repurchased no 49 sih tapi yah kalo ada uang karena daya tahannya ga begitu lama, so mikir – mikir dulu kalo beli. Mending beli EDT Revlon harga sama tapi wangi bisa 4 – 5 jam meskipun wanginya cenderung wangi untuk wanita karir wkkwkwk. Jadi untuk Wdressroom no. 45 ini seperti akan gue jual :”) *adakah yang mau beli? Wkkwkw kirim email aja. Bodohnya gue beli no 45 ini dua botol -_- Jadi gue dapat  kemasan edisi lama (sayang emang ga di kasi box sama olshopnya) sama kemasan edisi terbaru. Tapi menurutku bagusan edisi terbaru sih, cuma yang lama ada fell retro nya hahaha tapi wanginya tetap sama kokkk. Yahh itu menjawab kenapa gue bisa ngasi gambar kemasan lama dan kemasan baru nya karena kegoblogan gue dan syukur udah kejual satu ~~~~~~
.
.
.
PS: Oiya, next mungkin gue mereview Wdressroom no 34, 41, dan 97 yaaa. Ntar gue ceritain mengapa akhirnya beli no 97 wkwkkw Setelah sebelumnya gue cerita di postingan review no 49 nggak akan beli no. 97. Doain juga supaya gue bisa membeli Wdressroom no 50: Green Apple supaya bisa kasi kalian reviewnya wkkwwk Gue niat sama no 50 karena gue suka parfum wangi apel dan untuk no 34 dan 41 karena banyak yang beli dan banyak yang bilang recommended. Jadi kalo barang udah sampai, langsung gue buatin reviewnya, tunggu aja yaaaaaaaaaaaa

Komentar

dinda mengatakan…
wanginya kurang awet berarti ya? tahan berapa jam kira-kira wanginya mba?
Ary mengatakan…
iya, hampir semua wdressroom ga awet" bgt plg bertahan sejam

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] W DRESSROOM NO 02 : COCO CONUT

[REVIEW] W DRESSROOM NO. 34: ALWAYS HAPPY, NO. 41: JASMINT, DAN NO 97. APRIL COTTON