[REVIEW] NATURE REPUBLIC HANDCREAM "EXO EDITION"




Yihaaaaaa (ntah salam pembuka macam apa kayak gini, oke hiraukan)
Setelah Wdressroom no 45, kali ini gue mau review Nature Republic Handcream EXO Edition (berhubung gue EXO-L ya gue beli wkwk). Jadi, sesuai namanya ini untuk handcream yakk bukan untuk footcream dan karena EXO Edition so pasti muka – muka member EXO terpampang dalam kemasan handcreamnya. Gue beli handcreamnya ini satu set jadi isinya 9 pcs handcream (sesuai jumlah member EXO). Terus dapat juga photocard tiap member sama satu standee. Kenapa gue beli? Karena tertarik sama photocardnya (sudah terlalu dalam ini ke EXO sampe beli ginian -_-) dan ya sekalian sih buat melembabkan tangan karena jari – jari gue yg deket kuku lumayan kering sapa tau berhasil jadi bagus walaupun ga sebagus dari jari – jari Raisa.

Standee Chen (dapat standee-nya random)
Where to buy? Di Korea lah (gak lucu...). Ini gue belinya lewat jasa handcarry bukan di olshop ( gue lagi keranjingan handcarry wkwk soalnya barang cepet sampe nya, apa” handcarry ). Jadi ada mba-mba yang lagi mau liburan ke Korea dan buka jasa handcarry khusus Nature Republic handcream, oil paper sama mask ( biasanya orang buka handcarry untuk berbagai jenis barang yakk,tapi ini mba – mba hanya buka khusus natrep aja ga mau buka lainnya, katanya mau fokus liburan wkwk). Harganya ayok tebak??????? Kalo yang tau pasti dikira 450rb keatas but i bought it only 400rb huahahaha super cheappppppp (thankyou yaa mba-mba yg buka jasa handcarry ini). Oiya gue juga sekalian beli nature republic oil paper dan harganya only 65rb and you know, if you see it in olshop the price may be over 85rb dan sekali lagi gue harus bilang superrrr cheappppp huahahahha *bahagia cewe mah gampang ya dapat barang dengan harga murah
Kotak Kemasan Handcream

Nature Republic Handcream ini sesuai gue tulis barusan isinya 9pcs tapi untuk wanginya berbeda – beda. Wanginya itu ada:
1.       1. Peach
      Untuk wangi ini dilambangkan (?) dengan gambar member EXO Suho. Wanginya sendiri itu sesuai namanya yaitu peach dengan sedikit wangi floral. Wanginya gue bilang cukup strong yaa dan manis juga. Terus gue ngerasain sedikit aroma bubble gum gitu. Untuk gue sendiri, gue biasa aja sama wangi ini. Oiya wanginya beda ya sama wangi wdressroom no 49: peach blossom (sapa tau ada yg langsung kepikiran apakah sama wanginya dengan wdressroom no 49 hahaha *mungkinnn)
 
Peach Handcream
2.       2. Rose
      Chanyeol yang terpampang jelas di kemasan untuk wangi rose ini. Wanginya ya wangi floral dan cukup kuat wanginya. Awalnya gue ga begitu suka tapi akhirnya suka hahaha Bener-bener wangi female banget. Kalo gue ngerasainnya murni wangi buka mawar ga ada wangi lainnya.
 
Rose Handcream
3.       3. Honey
     Wangi honey hmmmmmm.... Menurut gue ga begitu kuat dan wangi honey nya kayak hampir ga ada -_- Wanginya juga kayak bau kosmetik bayi ntah apa namanya. Oiya member EXO yang dipake di kemasan wangi ini itu Sehun. Jadi yah cepet bgt sold nya kalo ada yang jual satuan wkwk
 
Honey Handcream
4.       4. Wild Berry
      Untuk gambar kemasannya yaitu Xiumin dengan background biru. Wangi sedikit strong dan memang ada wangi wild berry tapi sedikit sih ga sekuat wangi rose
 
Wild Berry Handcream
5.       5. Lily
      Ini kemasannya gambarnya Chen. Kalo gue bilang wanginya cukup soft not too strong. Tapi wanginya ngak kayak wangi bunga lily -_- Not special for me
 
Lily Handcream
6.       6. Shea
      Untuk wangi shea, DO yang jadi gambar kemasanyya. Sesuai dengan wanginya shea jadi yaa gambar backgroundnya coklat hahaha Wanginya bener – bener wangi shea. Kalo ada yang tau shea the body shop, wanginya kayak gitu hanya aja ga persis – persis banget dan menurutku wanginya kayak ada campuran cotton baby nya
 
Shea Handcream
7.       7. Green Tea
     Ini nih wangi demenan gue apalagi gambar Lay nya pas banget buat komersial wkwkwk Wangi nya jelas wangi green tea tapi ya ga kayak green tea apalagi bau green tea sliming tea (ga nyambung anjay). Jadi ini salah satu favoritku dengan wangi sedikit strong tapi yah i like it. Temen ku aja suka sama wangi ini
 
Green Tea Handcream
8.       8. Cherry Blossom
     Yang terpampang wajahnya untuk kemasan ini adalah Kai. Untuk wanginya gue bilang cukup soft tapi ngak se-soft wangi Lily. Wanginya sulit gue deskripsikan karena jujur gue belum pernah nyium wangi sakura jadi ga tau wangi handcream ini kayak sakura apa ngak. Hanya aja gue suka wanginya dan wanginya emang wangi floral
 
Cherry Blossom Handcream
9.       9. Cotton Baby
    Mungkin Baekhyun dijadikan gambar kemasan gegara gambarnya cocok sama judul wanginya hahahah Jadi wangi ini wangi yang cukup soft ga se-soft lily (pokoknya lily paling soft dah). Kalo gue bilangnya ini kayak wangi merk bayi johnson&johnson sama cussion jadi emang bener wangi bayi banget dan gue suka ini wanginya hahaha
 
Cotton Baby Handcream
Nah itu untuk review wanginya yang mungkin review yang cukup tidak jelas sama sekali (maafkan yakkkk). Untuk kemasannya sendiri gue suka karena background kemasannya mewakili masing – masing wangi handcream dan kotak kemasannya juga bagus warna soft-green. Untuk tiap handcream diujung tube nya kertas lapisan aluminium foil biar aman dan ga tumpeh - tumpeh. Jadi kalo ada yang jual dan ujung handcreamnya ga ada aluminium foil, udah dipastikan si penjual atau pihak lainnya udah ngebuka handcreamnya dan mungkin aja udah dipakai dikit (mungkin ajaaaaa lohhhhh). Kalo kalian ada yang beli per-pcs dan dapat kondisi ini, ga apa tanya aja ke penjual kenapa dapat kondisi kayak gitu, kan ga enak mendapatkan suatu kebohongan.
Handcream ini bentuknya cream yak sesuai nama, jadi ngak berbentuk liquid apalagi tabur (dipikir bedak kali tabur). Warna creamnya putih dengan ujung tube gue bilang ukuran lubangnya “pas” ga kecil dan ga besar. Isi tiap handcream sama yaitu 15 ml. Pas gue make awal kayak make shea body butter-nya the body shop, creamy dan licin pas lagi diusapkan ke tangan. Tapi kalo diusapkan terus licin nya akan berkurang dan awal – awal make emang masih kerasa licin tapi ga lama paling 10 -15 menit jadi kayak emang bener – bener pake body butter. Tapi justru yang kayak gini yang melembabkan tangan. Wanginya bertahan mungkin sejam-an (untuk kasus wanginya rose ga tau wangi lain karena aku make wangi rose). Daya lembabnya juga sama kayak wanginya kurang lebih sejam-an (mungkin karena dibuat murni alam jadi ya bentar aja). Gue udah make hampir sebulan tiap malam sebelum tidur dan yang gue rasain kulit kering ditangan berkurang tapi gak signifikan dan tangan gue jadi halus sedikit. Wangi nya bener – bener enak jadi kalo tangan lo lagi bau bawang, bau terasi, bau ikan, bau habis ditolak cinta pake aja ini karena wanginya emang refreshing banget ...
Oiya sekalian deh gue review buat oil paperya. Jadi i love oil papernya nature republic disamping gambarnya adalah Chanyeol hahahaha. Jadi isi nya itu 50sheet oil paper dengan warna cokelat dannnnnn CERMIN. Iya cermin, jadi enak kan lo usap – usap minyak sambil bercermin meskipun cerminnya gak gede – gede banget. Tapi kalo dibandingkan dengan oil paper-nya c*ean and c*ear, oil papernya per sheet nya ga setebal c*ean and c*ear dan cenderung tipis. Jadi sekalinya ngusap bisa langsung penuh tu oil paper yang isi nya Cuma oil wajah kalian dan juga gampang sobek kalo pas udah penuh dengan minyak (yah seperti gue bilang mungkin karena diclaim menggunakan bahan alami jadi ya begini). Kecepatan buat menghisap (?) minyak di wajah cukup cepat tapi karena tipis jadi kalo yang punya wajah berminyak banget kayak gue, sekali usap bisa make 3 sheet. So why i like? Karena ada cermin dannn bisa di refill wkwk jadi kalo habis masukin aja si c*ean and c*ear ato sejenisnya dan taraaa kau bisa ngusap minyak wajah dengan bercermin *gampang sekali bahagia
Nature Republic Oil Paper
Rating? 3/5 untuk handcream dan oil paper
(+) Wangi tiap handcream bener – bener enak dan gue suka especially green tea
(+) Refreshing wangi tangan setelah memegang sesuatu yang tak enak untuk dicium
(+) Satu handcream bisa bertahan selama sebulan
(+) Untuk oil paper karena ada cermin hahaha
(+) Kotak oil paper bisa di refill <3
(-) Benefit handcream kurang gue rasain (ato emang handcream tujuannya hanya untuk memberikan wangi yang enak ditangan? Ntahlah)
(-) Oil paper terlalu tipis jadi boros pemakaian karena minyak cepet penuhnya di paper
(-) Oil paper gampang sobek, jadi pas lu make dan emang udah penuh dan lu tetap pengen pake secara maksimal dan tidak hati – hati tetiba bakal sobek ini oil paper
Repurchased? No. Karena untuk oil paper sendiri cukup mahal yaa jadi gue memilih dan me-refill nya dengan c*ean and c*ear hahaha. Untuk handcream sendiri karena keuntungan kulit setelah make bener – bener ga begitu kerasa (apa gue harus nunggu 3 bulan dulu buat ngerasain keuntungannya?) dan harganya mahal mungkin karena EXO jadi bintang iklan -_- jadi mending gue pake body butter. Tapiiiiiiiiiiiiiiii, kalo nanti keluar edisi khusus EXO yang lain mungkin gue beli wkwk secara EXO-L (hanya gegara photocard, sedih gueee...)


.
.
.
PS: Gue sebelumnya udah beli 1pcs tapi PO untuk yang wangi rose (you know lah karena Chanyeol) sejak bulan Februari namun sampe sekarang ketahan bea cukai LLLLL ( what the f**k bea cukai). Jadi karena gue ga sengaja ngeliat ada yang buka handcarry handcream exo ini dengan harga murah juga jadi gue beli aja untuk diambil Chanyeol-nya aja dan sisa nya dijual hahaha (dasar otak ekonomi). Jadi apakah gue ngejual handcream dengan tidak ada aluminium foil ditutupnya? Nggak, gue tetap jual dengan kondisi sealed. Terus gimana bisa ngereview? Karena wanginya udah tercium tanpa gue buka aluminium foilnya jadi gue bisa ng-review hahah tapi mungkin 85% akurat yaa soal wanginya. Untuk yang lainnya kayaknya sama aja seperti gue make yang wangi rose dan syukur udah terjual semua + standee nya juga :”). Untung aja gue ngejual karena benefitnya ga kerasa banget dan bayangkan kalo ga dijual, gue harus make ke sembilan handcream tersebut dengan efek yang biasa aja, so ngabisin uang aja :/

Komentar

Anonim mengatakan…
ga ada niatan untuk preloved-in tempat oil papernya kah? Hehe

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] W DRESSROOM NO 02 : COCO CONUT

[REVIEW] W DRESSROOM NO. 34: ALWAYS HAPPY, NO. 41: JASMINT, DAN NO 97. APRIL COTTON

[REVIEW] W DRESSROOM NO. 45: MORNING RAIN