I SAY "E X" YOU SAY "O" = EXO



Haiiii

Terakhir gue nge posting itu tentang wdressroom no. 49 dan janji (?) cerita tentang skripsi ga keurus hahahahaha. Nah sebenarnya gue udah ngurus skripsi udah nulis hasil survei tinggal dianalisis ya cuma males analisis dan ketemu dosen, secara gue orangnya mager-an -___- mungkin ada yang tau tips dan trik biar bisa mood-an nulis skripsi? bisa komen yaaa :")))) akan sangat membantu diriku yang males nya luar biasaaaaaa

Jadi kemanakah gue selama ini? Gue jalan – jalan terossssss jalan – jalan yang hemat budget tapi, secara anak kuliahan ga ada uang wkkwkwk terus proyek-an (emang penyakit anak teknik yg ini), nonton drama, dan FANGIRLING-an. Sakit jiwa? Iya. Kalo nonton drama sih okeoke aja kan ya, tapi fangirling-an diumur begini rasanya agak – agak wkwkwk Tapi mau gimanain lagi kalo udah suka :”) Sampai – sampai temen kost-an gue muak liat tingkah gue yang ngebicarain boyband yang gue sukain dan boyband itu adalah EXO. Iya yang jumlahnya 12 orang terus jadi 9 orang **dilarang baper bagi EXO-L**, yang terkenalnya minta ampun dah...... **tapi sekarang di indonesia, BTS dan TWICE mulai terkenal yah

Logo EXO

Jadi gue fix suka EXO ditahun 2016 padahal tau mereka udah sejak MAMA-era :”) **telat bgt yaaa ... Terus dulu suka MV Overdose nya mereka tapi ga sampai nge fans sampai akhirnya muncul MV Monster dan pas gue tonton, belum ada 30 detik udah gue close MV-nya gegara ular muncul hahahhahaha terus ga pernah nontonin mereka lagi sampai akhirnya september akhir tahun kemaren iseng lagi buka ternyata lagunya lumayan asik terutama bagian rap nya dan gue tonton berulang – ulang sampe merambat ke semua MV mereka :”))) Terus akhirnya nonton reality show mereka semacam weekly idol dan yg terngakak sih exo showtime sampe akhirnya malah suka sama mereka dan hidup gue semenjak itu hanya menonton mereka tiap hari dan di selingin proyek. SKRIPSI? Cuma nulis judul bab doang udh close word wkwkwkwk asli gue sebenarnya anaknya rajin ngerjain tugas cuma untuk skripsi ini rasanyaaaa yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gitu deh

Bias? Gue sih ga ngebiasin siapa – siapa sebenarnya cuma awal liat Suho lumayan lah tapi kelamaaan jadi biasaaa ajaaa sama dia -_- (maaf jangan lempar gue ke berantas) terus akhirnya beralih ke Chanyeol padahal ga ganteng – ganteng banget tapi karena tingkah sifatnya sama kayak gue jadi seneng aja liat dia berasa liat cerminan diri gue versi cowok cuma gue nya pendek ga tinggi menjulang kayak tiang listrik seperti Chanyeol. Tapi baru search, ternyata fans Chanyeol banyak yaa di Indonesia :”) jadi kalo mau dapetin photocard nya berasa mau ke paris tapi cuma punya uang gopek, udah susah mahal lagi apalagi yg photocard MAMA-era ada yang jual sampai 350rb, setara gue bisa dapetin nasi pecel 35 bungkus dan itu ya cuma selembar kertas dengan foto dan ttd nya dia dan gilanya ada orang yang beli!!!! Yah itu terserah mereka sih kalo umpamanya udah collector mau gimana lagi yaa  tp yaa 350rb utk ukuran photocard ituuuu yah agak” gimana gitu... dan gue habis liat harga japan LE photocard fans club harganya utk yg chanyeol 650rb , ha ha ha ha ha ha **ketawa gila dipojokan
Chanyeol. Tapi ku akui gaya rambutnya ini cocok sama dia wkwk

Asli sebenarnya gue udah tau Kpop sejak tahun 2006 sejak gue suka sama DBSK dan sampe sekarang pun suka. Cuma yaa gue sekadar suka lagu – lagu dan penampilan stage mereka ngak sampe fangirlingan nyari – nyari mafa mifa hobby blablabla dari si idol apalagi sampe beli album mereka kan secara watak indonesia ngapain beli kalo bisa download gratis di internet? ***jangan diikutin yaa ini gak bener sebenarnya. Tapi sejak gue suka EXO yawlaaaaa gue pertama kali iseng beli album kpop dan album pertama yang gue beli adalah  EXACT. Sumpah ini iseng banget dan mumpung ada yang jual 185rb + inc ongkir dan udah dapat album+pc chanyeol+poster+tube, murah bgt kan yaa jadi aku beli dehhh terus ga sengaja liat unboxing album exodus dan liat unboxing exodus chanyeol jadi dalam hati fiixxxx gue harus beli karena photobooknya bagus lokasinya terus beli dehhh dan sampe akhirnya gue punya seluruh album EXO “SELURUHNYA+POSTER” sampe yang terbaru si for life dan itu gue hanya ngumpulin mereka dalam waktu 3bulan dengan harga – harga murah dan wajar dan kondisi pada masih bagus semua (rata” gue beli preloved kecuali for life, next time mungkin post koleksi album exo ? wkwk). Gila gak? Iya pasti. Tapi mau gimana lagi? Uang sudah melayang :”)  setelah itu gue bangkrut bangettttttttttttttt Mau dijual lagi? Sayang, susah” dapetnya tapi ada satu yang gue jual yaitu album love me right vers japan for japan fans club. Itupun gue jual karena udah punya album love me right vers member jadi ngapain punya dua album meskipun bedanya cuma ada/tidaknya dvd jadi ya kujual aja dan syukur ada yang beli wkwkwkk Temen gue udah pada geleng – geleng liatin gue.....

Album LMR yang gue jual :")

Setelah album, gue pikir gue akan berhenti beli yang berbau EXO tapi malah parah -___- Gue beli kaos spao x exo sama OFFICIAL LIGHTSTICK mereka yang harganyaaa naudzubillah dan ini udah bener” sampe dikata-kata-in sama temen gue “Goblog” dan untung orang tua gue sih ngebebasin aja :”))))) Padahal rencana mau nonton konser  mereka aja belum kepikiran, jadi lightstick nya mau dipake apa coba, pake nyinarin kalo lagi mati listrik? Mungkin iya karena nyala sinarnya cukup terang... Tapi jika dipikir lagi gue emang goblog tapi yah karena sifat gue kalo udah kepengen banget barangnya mau gimanapun harus dapetin itu barang dan setelah ini sepertinya stop kecuali beli album terbaru mereka dan gue udah siapin budget untuk itu. Sumpah dah hanya EXO yang bisa bikin gue bertingkah saraf sampai separah ini dan kata temen” gue mah “Sudah terlalu dalam” ............... sampai akhirnya gue kepikiran mau beli boneka mereka tapi gue urungkan karena harganya gila – gila semua, jangan sampe gue ngemis diperempatan gegara beli ginian.
EXO' Official Lightstick yang harganya bikin sakit hati :") 


Udah sampe sini aja gue ceritanya :”) males ngetik dan ga tau mau ngetik apa lagi karena intinya gegara fangirling-an skripsi mandeg :”))) what a pity i am.. Udah skripsi ga keurus, uang habis, ga kurus – kurus, udahlah lengkap itu , yatuhan bantuin terutama skripsi donnnngggggg *gue tau doa aja ga cukup tp harus ada niat wkwk 


Nyindir banget yaahh :"))))


PS: Baru sadar, sebenarnya gue sibuk les bahasa jepang juga sih wkwk dan keasikan belajar bahasa jepang bahkan sampe jam 1 malam ya diselingin dengan nonton youtube hahaha EXO emang buat gue sudah masuk terlalu dalam :”) dan yang jelas bikin gue bangkrut yang kalo dijual lagi tu seluruh album exo bisa pake k singapore jalan – jalan tapi sepertinya ga akan gue jual seperti koleksi komik – komik gue yang ga bakal gue jual





Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] W DRESSROOM NO 02 : COCO CONUT

[REVIEW] W DRESSROOM NO. 34: ALWAYS HAPPY, NO. 41: JASMINT, DAN NO 97. APRIL COTTON

[REVIEW] W DRESSROOM NO. 45: MORNING RAIN