DIRIKU




Sebelumnya gue ga pernah ngejelasin tentang diri gue yah? Paling post – post an sebelumnya tentang keluarga atau kegiatan gue. Gue sebenarnya orang yang berada di titik tengah antara introvert dan ekstrovert. Labil? Tapi itulah gue. Gue bisa menikmati waktu sendiri gue dan gue juga bisa menikmati waktu bersama teman – teman juga. Diajakin pergi ya okelah ga ada yang ngajakin juga gapapa (kok malah ngenes gini sih????). Kalo orang lain mungkin butuh teman pergi atau jadi kacung mereka atau apalah tapi gue mah biasanya. Jalan – jalan sendiri, makan sendiri, atau apa ga masalah. 
 
Kelabilan lainnya, gue ketika bertemu orang asing bisa menjadi “hayy, siapa? Darimana?” tapi bisa – bisa juga “.....................” alias diam ga bersuara. Lebih condong melihat pola perilaku orang terlebih dahulu sebelum nyeblak atau ngomong. Jadi gue bisa tau karakter tu orang sehingga gaya omongan yang gue keluarin akan disesuaikan. Mungkin orang – orang yang baru kenal gue atau pertama kali ketemu menyimpulkan gue anak pendiam, ga bisa apa – apa atau apa sajalah. Terus akhirnya timbul gosip yang aneh – aneh dan itu sah – sah aja bagi gue karena gue emang ga terlalu ngepikiran hal – hal aneh kayak begituan. Biar orang berkata apa selama gue tetap gue yang sebenarnya yang ga menyimpang, rajin menabung, menyebrangkan nenek – nenek #apaandah #lebay. Tetapi bagi orang –orang yang tau gue sebenarnya ga hanya permukaannya pasti rata – rata bilang gue anak bangsat, sialan, apalah yang bersifat negatif wkwkk. Ketika gue nyaman dengan seseorang maka mulut gue akan berbicara dengan lancar tanpa rem, berbicara dengan kata – kata yang gak enak didengar, bertingkah konyol, suka ngejahilin dan hal – hal lainnya yang nyeleneh. Terus bagi gue, ketika lo ngomong kasar tapi bukan kasar yang nyakitin kayak “anjing dah lo, pergi duluan” ke seseorang dan dia ga marah malah ngebalas omongan kita maka disaat itu lo bisa tau mana teman lo dan mana yang hanya sekadar teman.

Gue adalah makhluk yang aneh. Serius. Ketika orang lain ngelakuin A untuk mencapai B maka gue akan ngelakuin C untuk mencapai B. Gue gapaham kenapa bisa kayak gini. Misalnya kalo orang mabuk/eneg dijalan maka tindakan yang dia lakuin pasti minum obat atau apalah yang wajar. Nah gue? Gue bakal makan apapun. APAPUN yang bisa dimakan mau chiki, rujak, roti pokoknya yang bisa dimakan dan yang terjadi? Gue pasti kembali normal, kalo orang lain mungkin udah muntah – muntah.

Kata temen – temen gue, gue adalah maps berjalan. Daya ingat gue sangatlah kuat ketika berhubungan dengan jalan, mungkin gue harus ikutan casting sinet anak jalanan (apa hubungannnya woyyy????). Jadi ketika jalan kemana gitu, pasti gue yang paling depan ntah pake motor apa mobil karena gue yang dianggap paling tau jalan menuju kesana dan sampe detik ini emang sih ga pernah kesasar. Gue juga sebagai sumber informasi seperti ketika temen gue nanya “eh, jalan xxx ini yang mana sih atau toko xxx ini dimana?”/” itu yang sebelah sana, dekat ini balabalabaalabla”

Gue juga orangnya saving energy mode. Doyan tidur tapi kuat begadang hingga akhirnya mengidap insomnia dan asma yang berujung pada gangguan jantung dan alhasil gue selalu diwanti – wanti untuk meminimalkan kegiatan yang dilakukan kalo bisa kuliah aja ga usah ngikut organisasi. Padahal gue mau ikut begituan tapi apadaya titah tetaplah titah, karena gue pernah ngelanggar sekali dan dalam beberapa hari kedepan jantung gue kumat. Sifat gue yang bersifat negatif ya ini “saving energy mode” dan selain itu mampu membuat orang – orang benci ke gue karena kata – kata gue yang asal nyeblak tanpa pikir panjang. Asli, gue yang sekarang masih mending daripada yang dulu, karena dulu gue benar – benar nyeblak bangettttttt mungkin gara – gara ini gue sekarang lebih milih diem dulu sebelum tau benar orang yang gue ajak ngomong kayak gimana.

Ga mudah untuk jatuh cinta itu juga gue bangettt. Kalo orang ngasi kode ke orang lain, gue bisa tau banget, tapi ketika ada orang ngasi kode ke gue, yatuhaannnnnnn taunya kayak jarak bulan ke bumi pake jalan kaki. Biasanya pdkt pasti lama, paling ga 3 mingguan (ini pdkt atau tipes sih?) karena gue liat dulu orangnya kayak gimana baru bisa mutusin. Gue gak mau asal jadi terus putus cepat kalo bisa asal jadi sampe nikah sampe jadi kakek – nenek. Hubungan kayak gini bukanlah permainan, makanya alhasil gue sekali jadian paling cepet setahun putus. Terus gue orang berpikiran terbuka dan logika, kagak skeptis seperti gue ngerasa sah – sah aja nikah beda agama *tolong jangan nimpukin gue pake bata. Gue gak suka ngelakuin hal – hal yang bertentangan dengan keinginan gue atau hal yang dipaksakan atau hal – hal yang sekadar ikut – ikutan aja karena lagi trend atau ada teman baik lo ngelakuin hal tersebut. Yah intinya jadi keras kepala mungkin karena mengikuti kemauan gue dan gue orangnya cepat bosan dengan sesuatu hal (kecuali suatu hubungan yang bernamakan “pacaran”).

Gue juga............ ahsudahlah, gue capek nulis, bisa jadi autobiografi lama – lama kalo gue nulis tentang gue. Ceritanya bisa panjang untuk ditorehkan... Intinya gue orang absurd, gak jelas, aneh, dan lain - lainnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] W DRESSROOM NO 02 : COCO CONUT

[REVIEW] W DRESSROOM NO. 34: ALWAYS HAPPY, NO. 41: JASMINT, DAN NO 97. APRIL COTTON

[REVIEW] W DRESSROOM NO. 45: MORNING RAIN