MISTER W



Ada seseorang sebut saja dia bunga. Eh, sebut dia si W or Mr. W. Dia itu kakak tingkat gue di teknik Cuma beda jurusan doang. Kenal di UKM agama. Yah, ga deket – deket amat juga ma tu anak. Orangnya lumayan cakeplah, lumayan putih, tinggi tapi ga terlalu tinggi, dan ga gemuk or kurus – kurus banget. Wajah flat kalo gue ma temen – temen bilang. Semacam slenderman. Tapi menurut gue ngeselin dah. Dulu pernah ada kejadian nih, gue duduk di teras dekanat ma temen gue sambil kerjain tugas besar. Nah depan gue tu lorong terbuka yang ngubungin dekanat dengan jurusan Arsitektur. Tiba – tiba si W ini datang dari arah tu lorong dan nuju jalan sekitaran dekanat, nah gue mau nyapa tapi mukanya mandang ke arah yang lain. Gue pikir mungkin ga liat gue. Nah terus dia jalan kayaknya ke toko fotokopian depan dekanat terus gue liat dia balik lagi. Nah terus dia balik lagi lewatin lorong yang sama, gue liatin ngak sengaja tuh dan kita tatapan terus gue mau nyapa eh dianya malah buang muka. Yaudahlah mungkin lagi mumet.
            Kejadian yang kedua, gue duduk – duduk di lorong luar jurusan gue yang di lantai 1  sambil maen laptop. Nah gak sengaja gue liat si W lewat dengan temannya dan dia juga liat gue. Gue udah siap – siap nyapa, eh dia nya malah buang muka dan ngelewatin gue begitu saja. Loh ini kenapa kata gue dalam hati tapi terus gue gak mempermasalahin lebih lanjut.
            Nah kejadian ketiga ini yang bikin gue bzzzzzzz.... Gue duduk di lorong dekat dekanat ma temen gue. Terus gue jelas – jelas liat dia lagi jalan, kayaknya mau ke fotokopian depan dekanat. Gue udah siap – siap senyum karena jarak kita lumayan jauh, ya kali gue teriak – teriak nyapa kayak orang gila di dekanat yang penuh dengan kerumunan manusia. Tapi dia nya buang muka lagi! Yaudah gue lanjut maenin hp, terus iseng lagi gue liatin dia, eh dianya lagi liatin gue dan tiba – tiba gue liatin dia, dia jadinya buang muka lagi.
            Kejadian keempat. Gue datang dan baru masuk kampus nyari parkiran motor. Nah pas lagi nuju k parkiran gue liat di Mr. W jalan bareng temannya. Yaudah lo tau kan? Iya, gue buang muka pura – pura ga liat. Terus iseng nengok, eh dia nya natap terus buang muka. Mungkin ga sadar liat gue terus baru bangun dari mimpi dan ternyata itu gue yaudah buang muka, dikira gue ntar pembawa sial kali ya. Nah habis parkir gue jalan nuju gedung kuliah, selama di jalan gue ngelewatin kantin, dan ternyata Mr. W ma temennya lagi makan di kantin itu. Pas gue lewat pas juga Si W ngeliat gue sambil mau nyuapin makanan yang dia beli dan sedetik kemudian apa yg terjadi? Bukan, bukan buang muka tapi dia kaget ngeliat gue yg dikira setan mungin dan langsung kesedek makanannya dan gue berjalan dengan cool tapi setelah ngelewatin tu kantin, gue ngakak sejadi – jadinya wkwkkw Rasain lu ah...
Kejadian kelima. Gue udah mau tuh ya berpikir positif. Ini kejadian pas gue jadi panitia diacara pemilihan ketua UKM. Nah gue duduk dibagian administrasi penerimaan tamu bareng temen gue. Nah si dia datanglah terus isi daftar hadir. Terus gue sapa duluan “Ih, kak kok baru dateng? Udah dari tadi loh mulainya..” dan yang dijawab “iya” dengan flat face. Iya, Cuma dijawab “IYA” doang kagak ada kata – kata basa – basinya dikit dan dia nyelenonong pergi gitu aja nyari tempat duduk ga jauh dari gue bukannya langsung masuk ruangan. Mungkin capek kali ya naik tangga tapi yakali tepar gitu aja Cuma naik satu lanyai.
Coba ya, kalo kita yang seagama se teknik kumpul – kumpul makan, dia malah biasa banget ngomong lalalala ke gue dan temen – temen. Temen gue, sebut saja si Miss S, kalo ketemu si W sering nyapa, bahkan si W yang duluan nyapa, walaupun si S sibuk dengan hp sambil jalan, tapi tetep si W nyapa dia. Temen – temen yang laen juga gitu. Tapi giliran gue, kalo face to face buang muka. Gak ngerti lagi dah. Tiap mimpi dia, besoknya pasti ketemu dia kalo ga, ketemu motornya. Kalo ketemu dia, jelas buang muka, kalo ketemu motor jelas – jelas gue tendang motornya dan gue sebut ini nightmare. Yaudah Semenjak kejadian kelima, kalo gue papasan gue gak akan senyum, gak akan nyapa, dan akan buang muka kalo ketemu ma Si W !!! Buat masalah atau punya masalah atau pernah ngelakuin hal yang salah ke dia aja kagak. Bayangin aja, temen – temen gue disapa, say hi, nah ma gue buang muka, salah gue apa cobaaa???? SALAH GUE APA WOY !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] W DRESSROOM NO 02 : COCO CONUT

[REVIEW] W DRESSROOM NO. 34: ALWAYS HAPPY, NO. 41: JASMINT, DAN NO 97. APRIL COTTON

[REVIEW] W DRESSROOM NO. 45: MORNING RAIN