[REVIEW] NATURE REPUBLIC 92% ALOE VERA SOOTHING GEL


               Haiiii, aku mau ngasih review an lagi nih ^^ Kali ini bukan review Wdressroom tetapi review salah satu produk Nature Republic yang sangat hits yaitu Aloe Vera 92% Soothing Gel. Ngak hanya terkenal di Korea aja, tetapi juga di Indonesia lohhhh dan di luar negeri juga cukup terkenal produk ini. Sudah banyak beauty blogger ataupun beauty vlogger yang review produk andalan si Nature Republic ini (biasanya aku singkat namanya jadi Natrep karena kepanjangan nyebutin ataupun nulisnya -_-).
                Jadi awal aku beli ini bukan karena dia terkenal. Aku malah tau nya kalo produk ini emang hits banget setelah beli ini (telat banget ya? ._. wkwk maafkanlah). Aku itu bukan cewek yang doyan dandan apalagi sampai perawatan ke salon atau klinik kecantikan yang ngeluarin duit bisa sampe jutaan. Paling untuk muka itu hanya cuci muka terus pake toner terus lotion wajah terus bedak tabur (kalo lagi mau keluar) dan the end. Simple banget kan? Iya, karena saking malasnya dandan. Untuk rambut paling pake shampoo doang terus sama vitamin oil dan badan yah seminggu sekali lulur dirumah (biar irit wkwkk ane kagak punya uang banyak) sama pakai handbody.
Tampak Depan Kemasan

Tampak Belakang Kemasan
                Nah, akhir – akhir ini ( gak baru banget sih, udah setengah tahunan) rambutku itu sering banget rontok, dan itu gak sedikit :((( FYI, rambutku itu panjangnya sepantat. Iya, sepantat jadi ngak usah kaget wkwkw Berhubung area kepala + muka ku itu sangat sensitif jadi aku milih produk itu milih banget. Rambutku itu ngak pernah cocok sama shampo – shampo yang ada di iklan di tv – tv macam: sunsilk, pantene, lifebuoy dan lain – lain. Kalau make pasti ketombean. Pernah make produk dari orifla** yang cocok Cuma 4 bulan habis itu balik lagi ketombean sampe akhirnya rambutku sekarang hanya cocok sama shampo selsun. Pakainya sudah hampir 2 tahun dan gak pernah kenapa – kenapa. Tapi ntah sekarang suka rontok, yang dulu kalo dikepang 2 itu tebel sekarang malah kalo dikepang satu itu ukurannya setengahnya dikepang 2 padahal pikiran gak stress dan asupan gizi bagus -_-. Jadi untuk mengatasinya, aku pakai lidah buaya ( yang motong langsung dari tanamannya) dan ini cukup berhasil. Cuma itu aku lakuin dirumah, balik kost an ya ngak pake lagi ( ga ada tanamannya -_- emang mau pake apa coba). Terus nemu lah iklan si Natrep ini, karena aku pikir ini produk hampir pure dari lidah buaya jadi aku beli deh dengan tujuan biar rambut gak rontok.
                Tahu kan kalo Natrep yang ini banyak yang palsu? Nah akhirnya aku beli nya lewat jasa handcarry Korea (mending beli langsung kayak gini jika ragu beli di olshop). Aku beli dengan harga 85ribu (murah yak? Wkwk soalnya aku pernah liat olshop trusted jualnya 170rb :/  dan di Korea nya juga murah sebenarnya, sekitar 40 – 50rb ). Ukurannya cukup gede dan aku habis dalam sekitar 1 – 2 bulan. Kemasannya sendiri berwarna hijau dan isi nya itu bening serta banyak gelembung kecil – kecilnya. Wanginya gak wangi – wangi banget cenderung samar (apa sih yang diharapin dari wangi sebuah lidah buaya? -_-). Untuk mastiin produk palsu atau ngak bisa dilihat dari segel bukanya yaa karena yang asli jarak segel bukaannya itu cukup lebar. Selain itu warna kemasan ditutupnya itu warna hijau terang dan isi nya itu bening dan banyak gelembung kecil. Kalau ngak pasti palsu barangnya.

Jarak Segel Bukaan


See? Banyak Gelembungnya kan?
Nah, aku baca panduannya di websitenya ternyata bisa untuk masker wajah juga dan nonton di youtube boleh tiap hari dipakai sebagai masker bahkan 2x sehari yaitu pagi dan siang. Akhirnya aku malah lebih sering pakai ini untuk masker wajah daripada untuk rambut wkwkkwk (tujuan utama ntah kemanaaaaa). Karena sebagai masker wajah, dia bisa mengurangi bekas – bekas jerawat dan ketahuilah, wajahku jenis sensitif, berminyak dan berjerawat luar biasaaa (lengkap sudah). Sebagai perempuan yang mungkin baru “ngeh” pentingnya wajahnya jadi tergiurlah melakukan hal ini wkwkwk.
Isinya transparan ^^
Aku pakai sebagai masker wajah itu sebelum tidur selama 15 menit atau sampai kering. Pakainya di seluruh wajah + alis + bulu mata (soalnya bisa nebelin alis dan bulu mata juga katanya) lalu bilas lalu makai produk wajah lainnya. Untuk rambut aku pakai setelah mandi, cukup diolesin di kulit kepala hingga ujung rambut. Hasilnya?
-     Bekas jerawatku itu mulai berkurang, meskipun gak instan langsung pudarnya tapi kalo rajin makainya lama – kelamaan akan mulai berkurang
-    Alisku lebih hitam dan tebal sekarang hohohoho ^^ (meskipun gak tebal – tebal banget)
-      Bulu mata biasa aja tetap sediakala -_-
-    Untuk rambut yang merupakan tujuan awal beli ini malah ngak ada efeknya sama sekali dirambutku. Rambutku tetap rontok :((( dan kalo pakai di ujung rambut kadang malah kering
-       Selain itu :
Aku coba di kulit tangan dan kaki, hasilnya kulitku halus wkwkkwk gak nyangkaa
Aku coba untuk kuku tangan dan hasilnya kuku tanganku kelihatan lebih sehat ( walaupun sebenarnya kuku tangan gak ada masalah apapun tapi agak bedalah sekarang setelah pakai natrep, lebih bagus gituu)
            Hanya baru segitu aja yang ku coba. Kalo ga salah masih ada beberapa lagi kegunaannya. Kalo ga salah ada 9 macam fungsi cuma untuk apa aja aku ngak hafal -_-. Tapi produk ini emang bagus dan pas di olesin itu langsung bikin calm down kulit dan langsung nyerap alias cepet encer nya. Ngak bikin lengket, kadang kalo diambil pakai jari harus buru – buru diolesin karena cepet lumer / jatuhnya (? Emang eskrim -_-). Kalo yang fake sih katanya kayak gel rambut ( amit amit dah pakai kayak gitu di wajah). So, hati – hati banget ya beli produk natrep satu ini karena pernah baca juga ada cewek Malaysia makai ini dan wajahnya rusak sampai harus masuk rumah sakit -_-
                Rating? 4.5/5
                (+) Gampang diaplikasikan
                (+) Multifungsi
                (+) Work as mask and vitamin for nails
           (+/-) Isi banyak dengan harga murah (Cat: jika kamu bisa dapetin harga murah tapi produk tetap asli)
                (-) Harus dicolek, jadi sedikit mengurangi ke-higienisan
                (-) Kurang cocok dirambutku
                Repurchased? Absolutely yes.
             Salah satu produk yang menjadi favoritku dengan kegunaan yang beragam dan aku sendiri merasakan manfaatnya. Jadi tentu saja aku bakal repurchased :”)))) Karena aku tau olshop handcarry yang nyediain ini dengan harga murah dan asli korea (no fake) wkwkkw jadi bakal aku repurchased ( bahkan sekarang udah aku repurchased untuk kedua kalinya, makanya ada dua natrep di foto wkwk satunya udah akan habis dan satunya baru banget belinya).
Ini yang udah habis, makanya repurchased :")
.
.
.
N.B: Mungkin nanti aku akan coba review produk Innisfree. Yang mana? Tunggu aja ya di next post ^^ Tapi gatau kapan -_- karena masih ada kesibukan selama sebulan ini :(( sedangkan masih ada produk – produk (mostly from Korea) yang ingin ku review karena mungkin aku baru kena puber sekarang wkwkwk jadi lagi gencar – gencarnya beli produk skincare terutama untuk wajah dan rambut soalnya baru ngeh harus udah mulai merawat diri -_- yah dulunya sih tomboy gak ketulungan jadi sisi perempuannya baru keluar sekarang wkwk Jadi tunggu aja yaa ~~~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] W DRESSROOM NO 02 : COCO CONUT

[REVIEW] W DRESSROOM NO. 34: ALWAYS HAPPY, NO. 41: JASMINT, DAN NO 97. APRIL COTTON

[REVIEW] W DRESSROOM NO. 45: MORNING RAIN